Rabu, 18 September 2019

Ekspedisi Pengiriman Mobil Jakarta Tojo Una-Una, Call 0811 444 0311

Ekspedisi Pengiriman Mobil Jakarta Tojo Una-Una, Call 0811 444 0311
Pengiriman Barang Murah
            Sebagai penyedia jasa cargo mobil murah, perusahaan Firah Logistik telah memberi kontribusi atas ketersediaan pelayanan yang maksimal terhadap pengiriman barang. Pengiriman barang yang diberlakukan oleh perusahaan Firah Logistik tergolong murah dan sangat terjangkau. Hal ini dilakukan oleh perusahaan Firah Logistik sebagai wujud empati dan simpati terhadap kondisi finansial masyarakat Indonesia pada umumnya yang mayoritas berada pada ranah kelas menengah ke bawah.

            Pemilik perusahaan Firah Logistik tidak hanya menjadikan perusahaannya sebagai mesin pengeruk uang tapi lebih kepada sarana dan bentuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan ketersediaan jasa pelayanan barang dan jasa ekspedisi yang sesuai dengan kemampuan masyarakat kebanyakan.
            Meskipun tarif yang diberlakukan oleh perusahaan Firah Logistik sangat murah dan terjangkau  tapi pihak perusahaan juga tetap mengedepankan service dan pelayanan.  Pihak perusahaan berkeyakinan bahwa pelayanan paripurna yang diberikan kepada para pelanggan akan berimbas kepada masa depan perusahaan. Tentu saja akan terbangun kerja sama yang baik ketika pelanggan merasa puas akan pelayanan yang diberikan.
            Dalam melakukan suatu tindakan atau ketika perusahaan mengeluarkan kebijakan maka pihak perusahaan selalu merujuk pada standar operasional prosedur perusahaan. Tidak ada keputusan yang dibuat berdasarkan hal-hal yang diluar nalar dan merugikan ke-2 belah pihak. Baik itu merugikan perusahaan terlebih lagi merugikan pelanggan.
            Perusahaan Firah Logistik sangat concern menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh para pelanggan. Hal demikian terbukti dengan bertahannya perusahaan Firah Logistik sebagai perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa pengiriman barang dan penyedia jasa ekspedisi hingga saat ini. Tanpa kepercayaan dari pelanggan untuk mengamanahkan paket kirimannya untuk didistribusikan oleh perusahaan Firah Logistik maka bukan hal tidak mungkin jika perusahaan Firah Logistik mengalami kolaps atau gulung tikar.
            Oleh sebab itu, hal yang paling ditekankan oleh perusahaan Firah Logistik terhadap beberapa karyawannya adalah selalu utamakan menjaga kepercayaan para pelanggan dan prioritaskan juga pelayanan. Karena kepercayaan dan pelayanan prima bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan.


Kami melayani jasa ekspedisi ke seluruh kota di seluruh provinsi sulawesi tengah antara lain Luwuk, Poso, Banawa, Tolitoli, Buol, Bungku, Salakan, Parigi, Ampana, Sigi Biromaru, Banggai, Kolonedale, Donggala, Morowali, Banggai Kepulauan, Parigi Moutong, Tojo Una-Una, Sigi, Banggai Laut, Morowali Utara, Palu

Info Pengiriman Hubungi
Bapak Ale
Call 0811 444 0311

Ekspedisi Pengiriman Mobil Jakarta Tojo Una-Una, Call 0811 444 0311 ekspedisi murah,jasa pengiriman,ongkos kirim jakata palu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar